Kamis, 07 Maret 2019

Tips Mudah Memilih Mobil Murah Namun Tetap Berkualitas

Tips Mudah Memilih Mobil Murah Namun Tetap Berkualitas

Mobil murah tentu menjadi pilihan transportasi yang banyak diinginkan masyarakat. Apalagi dengan menggunakan mobil dalam berkendara tentu memiliki kelebihan tersendiri. Misalnya lebih nyaman karena terhindar dari teriknya matahari atau dinginnya hujan. 

Saat ini mobil telah banyak dipasarkan. Mulai dari harga yang terjangkau hingga yang mahal. Jika Anda mempunyai keinginan membeli mobil dengan harga terjangkau, jangan khawatir, karena Anda tetap bisa mendapatkan mobil murah namun tetap punya kualitas yang bagus. Nah, bagaimana caranya? Ini dia beberapa diantaranya :

1.Memilih Low Cost Green Car (LCGC) dan mobil bekas

Tips pertama untuk Anda yang ingin membeli mobil baru namun dengan harga terjangkau yaitu dengan memilih mobil LCGC (Low Cost Green Car) atau membeli mobil murah dengan kualitas baik. Hal ini bisa Anda lakukan jika termasuk yang masih belum mengetahui banyak hal mengenai mobil atau masih pemula. 

Kondisi mobil yang masih baru tentunya tidak akan memiliki masalah yang berat di kemudian hari. Namun perlu diketahui, biasanya jenis mobil satu ini digunakan untuk di daerah perkotaan saja.

Selain mobil LCGC di atas, Anda bisa memilih membeli mobil bekas. Namun ini disarankan bagi Anda yang sudah memahami seluk beluk mobil sehingga tidak ada kemungkinan salah pilih. Pilihlah mobil bekas yang masih memiliki kualitas bagus dan prima. Mobil bekas memiliki fitur yang lebih lengkap jika dibandingkan dengan LCGC. 

Jadi untuk Anda yang mempunyai budget lebih, lebih baik memilih mobil bekas untuk mobil pribadi Anda. Karena memang biasanya mobil LCGC kurang memiliki fitur yang lengkap dikarenakan murahnya harga yang dibanderol di pasaran.

2.Memastikan tujuan ketika membeli mobil

Kebanyakan orang masih merasa bingung ketika akan membeli mobil. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa menentukan tujuan dalam membeli mobil. Ini akan sangat bermanfaat untuk membantu Anda dalam memilih tipe dan jenis mobil apakah yang sesuai. 

Jika Anda menginginkan untuk membeli mobil jenis mobil keluarga yang mempunyai kabin lega dan fitur keamanan yang bagus bisa memilih mobil sejenis MPV atau minibus. Sementara jika Anda membutuhkan transportasi mobil untuk pergi bekerja setiap harinya, bisa memilih mobil dengan jenis city car. 

Satu lagi, jika Anda misalnya membutuhkan mobil untuk berjualan dan bisa untuk mengangkut banyak barang bisa memilih mobil dengan jenis pick up.

3.Membeli di tempat terpercaya

Tetap berhati-hati ketika membeli mobil perlu untuk dilakukan, apalagi jika mobil murah yang ingin Anda dapatkan. Terkadang banyak oknum yang mengambil kesempatan untuk menipu dengan memasarkan mobil dengan harga terjangkau. Maka dari itu, walaupun Anda menginginkan untuk membeli mobil dengan harga murah, tentu tetap harus memperhatikan tempat untuk membelinya.

Pilihlah tempat membeli mobil yang terpercaya. Karena jika sebaliknya, tentu mempunyai resiko tinggi adanya penipuan. Lebih baik pilih showroom mobil yang sudah terpercaya, sehingga Anda tidak akan menghadapi masalah yang tidak diinginkan di kemudian hari. 

4.Memperhatikan fitur mobil

Tips memilih mobil murah yang terakhir yaitu dengan memperhatikan fitur yang dibawa oleh mobil tersebut. Membeli mobil dengan harga murah, bukan berarti membuat Anda tidak memperhatikan fitur-fiturnya. Apalagi fitur yang berkaitan dengan kenyamanan dan keamanan. Kedua hal tersebut sangat penting jika Anda akan membeli sebuah mobil.

Demikian beberapa tips yang bisa Anda aplikasikan ketika ingin membeli mobil dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas. Hal yang penting ketika akan membeli mobil murah adalah memperhatikan kenyamanan dan keamanan mobil tersebut, dengan begitu perjalanan Anda bisa berjalan lancar. 

0 komentar:

Posting Komentar