Sabtu, 10 Maret 2018

Selain Lucu, Berikut 3 Daftar Kelebihan Popok Kain Model Velcro!


Selain Lucu, Berikut 3 Daftar Kelebihan Popok Kain Model Velcro!

Ada banyak tipe popok yang ditawarkan di pasaran saat ini mulai dari popok instan sekali pakai sampai juga popok kain yang bisa dipakai ulang. Popok kain pun juga ada banyak jenisnya sesuai selera. Hal ini yang membuat para mama semakin mudah untuk menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhan yang paling cocok dengan kondisi para buah hati tercinta.

Ada satu produk popok kain unggulan yakni brand Pempem Velcro Insert Litty Orange Space. Seri popok kain dengan perekat velcro ini dijamin akan mampu menjadi favorit baik bagi para mama maupun para buah hati. Lantaran seri popok kain satu ini memiliki bentuk yang sangat nyaman digunakan sekaligus juga desain super eye catching unggulan seperti ini.

1. Material Bahan Pilihan

Popok kain satu ini terbuat dari bahan super berkualitas yakni bagian lapisan outer terbuat dari polyester serta polyurethane laminate waterproof yang mencegah popok menjadi lembab berlebihan ketika digunakan. Sedangkan lapisan inner terbuat dari suede super halus nan lembut yang tak akan menyebabkan kulit bayi menjadi berisiko terkena iritasi mengganggu.

Bagian insert atau penyerapnya terbuat dari bahan alami yang super aman yakni microfiber dominan bamboo dengan cotton. Satu paket popok ini terdiri dari popok kain super cute serta juga satu insert yang sangat efisien untuk menampung kotoran buah hati. Hal ini sangat aman digunakan sesuai dengan standart bayi dan pastinya material berkualitasnya mudah dicuci.

2. Desain Super Ergonomis

Popok yang satu ini memiliki fiture adjustable velcro and snap button yang membuatnya makin fleksibel untuk diatur dalam ukuran small, medium maupun large size pastinya. Popok ini tepat untuk bayi ukuran 3, 5 sampai dengan 16 kilogram ya. Motif space rocket dengan warna kombinasi navy orange dijamin akan membuat buah hati Anda nampak semakin lucu.

Popok kain berkualitas ini dilengkapi pula dengan kantong yang pastinya akan membuat insert masuk lebih gampang demi menampung kotoran buah hati. Pada bagian pinggang serta paha juga bisa diatur ukurannya sesuai dengan ukuran bayi sehingga akan terpasang secara sempurna dan memberikan fungsi optimal untuk menjaga higienitas bayi yang mengompol.

3. Cara Perawatan Super Mudah

Lapisan breathable serta ditambah inovasi leak resistant membuat popok berfungsi maksimal dan anti bocor samping. Hal ini makin memudahkan untuk membersihkannya. Gampang saja caranya, insert dibilas dengan toilet sprayer lalu rekatkan saja kain popok pada laundry tab.

Kemudian siap untuk dicuci pada mesin dengan sedikit takaran free additive detergen yang pastinya aman dan hypoallergenic untuk bayi. Popok unggulan pratis ini bisa Anda dapatkan dengan harga super terjangkau di Orami lho. Hanya Rp69.165,- dari harga awal Rp79.500,-.

0 komentar:

Posting Komentar