Jumat, 23 Februari 2018

Sadis Rekaman Anjing yang di Jadikan Santapan Buaya

Sadis Rekaman Anjing yang di Jadikan Santapan Buaya

Aksi bocah melemparkan seekor anak anjing ke dalam kolam tambang berisi buaya mendadak viral. Kejadian di daerah Belinyu Bangka, Kepulauan Bangka Belitung, tersebut sengaja direkam dan diunggah di media sosial.

Aktivis Animal Lovers Bangka Belitung (Alobi), Andre, membenarkan adanya kejadian yang menghebohkan tersebut. Alobi, kata Andre, telah turun ke lokasi setelah menerima laporan warga.

“Warga melapor adanya rekaman video yang diunggah di laman Facebook. Kami investigasi di lapangan, memang kolam bekas tambang timah itu dihuni buaya liar,” kata Andre, Jumat (23/2/2018).

Andre mengungkapkan, pelaku yang tergolong anak di bawah umur melakukan aksinya hanya untuk bersenang-senang. Kolam bekas penambangan diperkirakan dihuni lima ekor buaya berukuran tiga sampai lima meter.

Warga sekitar diketahui kerap memberi makan buaya dengan bangkai ayam. Belakangan, beberapa orang sengaja melemparkan hewan hidup karena bergerak di dalam air dan direspons buaya dengan cepat.

“Kami berkoordinasi dengan pemerintah daerah agar kolam tambang tersebut dikelola sebagai objek wisata. Jangan ada lagi yang memberi makan buaya dengan hewan hidup hanya untuk main-main,” ujarnya.

Video berdurasi 36 detik memerlihatkan seseorang mengeluarkan seekor anak anjing warna hitam dari dalam karung dan kemudian melemparkannya ke kolam tambang.

Anak anjing itu tampak berusaha menyelamatkan diri dengan mencoba berenang, namun tidak lama berselang langsung diterkam buaya yang muncul dari dalam air.

0 komentar:

Posting Komentar